Calon MA (Mahasiswa Asyiieekkk)

Kemarin seperti biasa dengan santai dan perasaan riang saya cek http://binusmaya.binus.ac.id dengan niat mau cek nilai. Sapa tau nilai ArKom uda keluar.

Eh diliat2 ada private message nongol, saya klik aja deh. Ternyata bad news banget buat saya.

Ga taunya tgl 9 Mei kemarin Binus tuh autodebet uang sks, dan karena saldo saya ga cukup (Lagi cekak buat bayar uang gedung sekolah dd), maka gagal deh autodebetnya.

Karena selama ini saya uda keenakan mahasiswa paket jadi nyantai2 aja kalo gagal, toh nanti ada kesempatan autodebet lagi. Ternyata Binus kali ini tega banget ngasih sanksi akademis buat peserta mahasiswa yang lagi isi KRS. Sanksi nya berupa terlambat isi KRS (Tadinya 22 Mei, jadi 11 Juni) sama tidak boleh ikut batal tambah. Maklum baru kali ini sih isi KRS jadi lengah deh, ga nyangka bakal kayak gini.

Jadiiii kayaknya harapan untuk skripsi di semester 9 nanti tertutup sudah. Yah doain aja moga2 masih ada jalan deh.