Calon MA (Mahasiswa Asyiieekkk) Part 2

Ini story lanjutan dari yang pertama, saya buka http://registrasi.binus.ac.id/krs kemarin tgl 11 juni 2007 karena saya kena sanksi akademis jadi saya baru bisa isi krs bulan juni sementara teman2 saya yang lain sudah mengisi dari tanggal 22 mei 2007.

Setelah saya lihat2 mata kuliah nya, ternyata banyak sekali matakuliah yang dibuka di krss akan tetapi di krs ternyata ditutup. Beberapa matakuliah yang justru penting bagi kelulusan saya ternyata tidak dibuka. Karena sebab itulah dari total hak 23 sks saya cuma saya ambil 18 sks, sehingga saya sudah rugi 5 sks yaitu sekitar 500rb. Dan lagi diantara 18sks yang saya ambil itu kebanyakan kelas pagi, jadi kemungkinan saya tidak akan mengikuti kuliah yang pagi tersebut. Lagi2 jengkel karena di krss jelas ada pilihan malam, tapi ternyata di krs tidak ada.

Mengapa ini terjadi ?
Apakah saya kurang proaktif dikampus ? Atau pihak Binus yang kurang informatif ? Atau bagian LIM yang kurang profesional ? Atau apa ?
Yang jelas setelah pengisian krss saya sudah konsultasi 2x dengan bagian LIM perihal pengisian krs dan kemungkinan skripsi smt 9, akan tetapi mereka TIDAK memberitahukan tanggal autodebet yang jelas2 penting sekali. Saya jelas kecewa sekali dengan hal itu karena dengan gagal autodebet saya kena sanksi akademis yang berujung menyusahkan saya dalam mengisi krs karena tidak bisa batal tambah dan mengisi krs terlambat. Saya tidak bisa aktif lagi dikampus dikarenakan kesibukan saya dikantor. Saya harus bersikap profesional dikantor. DiBinus terdapat banyak sekali mahasiswa, seharusnya pihak binus mempunyai cara menangani tipe mahasiswa pekerja seperti saya ini. Kini harapan saya untuk lulus smt 10 sepertinya makin kecil.