JaMU 0607

Sudah lama juga saya tidak hadir diacara JaMU karena banyak halangan entah ujian maupun kuliah (Halangan utama sih males pagi2 kesana, enakan tidur hehe). Tapi JaMu bulan ini saya lihat schedulenya tidak bentrok dengan ujian, jadi kalo 
lancar saya akan  datang kesana.

Buat yg belum tahu JaMU itu apa, saya bahas sedikit.
JaMU merupakan pertemuan rutin para dedengkot java untuk membahas update seputar kemajuan java.

JaMU bulan ini akan membahas Guice, framework dari Google, seperti yang kita ketahui Google akhir2 ini agresif banget menguasai segala bidang, mulai dari search engine, aplikasi word & excel online, blog, sampai akhirnya ke bidang development.

Guice ini menurut pembicara kali ini (Arif), mengalahkan spring yang ribet dan kompleks. Meski saya tidak tertarik dengan spring maupun guice, tapi boleh juga untuk update ilmu.

Berikut ini undangan resminya dari moderator JUG Indonesia yaitu Thomas :
Java Meet Up (JaMU) 07.06 - Jakarta

Tempat:
SUN Microsystem Indonesia
Lantai 13, Gedung Wisma Metropolitan I (WTC Sudirman)
Jakarta

Waktu:
10.00 - 12.00 WIB

Hari/Tanggal:
Sabtu, 30 Juni 2007

Pembicara dan Topik:
Arif Rachim - Guice Framework

Biaya:
-- FREE --

Pendaftaran:
Kirim email ke: jug-indonesia-owner@yahoogroups.com

Subject: [JaMU 07.06] Registration
Content:
Member Information
Name:
Position:
Company:
Website:
Contact Number:
Comment:


Note:

* Tidak ada konfirmasi dari moderator, jadi silakan langsung datang ke acara.
* Registrasi diperlukan untuk keperluan administrasi JUGI dan Sun Microsystems Indonesia.