Yahoo Mail Storage Really Unlimited ?

Setelah kemarin selesai dengan Gmail, masalah kembali dari Yahoo. Yahoo memproklamirkan webmail nya unlimited baru2 ini.

Seperti biasa, nalar saya tidak percaya begitu saja. Saya coba test dengan mendiamkan mailbox saya dipenuhi email dari berbagai milis (saya ikut banyak sekali milis, jadi inbox cepat penuh).

Dan tadaa hasilnya bounching pun muncul dari 2 newsletter (bukan milis dari Yahoo), yaitu newsletter dari liputan6.com dan netcraft dan berbagai milis dari yahoo groups, 
herannya tidak ada message bounching dari yahoogroups spt biasanya. Bounching dari yahoo groups ketauan setelah saya mencoba mengirim email ke milis dan didapat response seperti ini

We are unable to deliver the message from xxxx@yahoo.com

to xxxx@yahoogroups.com

Your email account has been bouncing mails. This means that emails

sent to your account over several days have been returned to us.

This is sometimes because mail boxes are filled up, or because of

configuration problems. To reset your Yahoo! Groups account, please go

to http://groups.yahoo.com/myprefs?edit=2

For further assistance, please visit
http://help.yahoo.com/help/us/groups/

Ketika sebagian message saya hapus, baru newsletter dan milis yahoo groups itu dapat normal dikirim kembali.

Apakah hal ini masih bugs atau unlimited Yahoo itu bullshit ? Saya blm sempat kirim protes ke Yahoo utk hal ini.