My 2007 Resolution Review

Tidak terasa tahun 2007 sudah berjalan setengahnya. Kayaknya kemarin masih tahun baruan deh. Sekarang saatnya mereview resolusi tahun baru 2007 saya nih. Dulu rencananya saya mau review tiap 3 bulan sekali, eh kelupaan baru inget sekarang.

Resolusi yang saya buat :
1. Pengen motor baru
    Done sekitar maret kemaren Shogun 125 
2. HP baru GSM & CDMA
    Baru beli yg CDMA nokia 2115i
3. Belajar PL/SQL
    Kesampaian juga, meski masih terus proses. Ga sia2 pelototin coding pl/sql di ARDMS
4. Semester 8 ipk harus naik
    Hmmm yg ini kayaknya ga tercapai de, soalnya smt 8 ini ada 2 matakuliah yang jelek
5. Olahraga teratur
     Awal2 tahun sempat rutin renang, main bola, bulutangkis tapi pertengahan tahun ini uda stop
6. Adik saya bisa skul SMA yang bagus
    Akhirnya diputuskan masuk SMK Strada Gunung Sahari jurusan Accounting
7. Cari ce
    Done awal januari kemarin.
8. Belajar mandarin
    Hmmm sampe tengah tahun ini blm sempat.
9. Nabung tiap bulan
    Ga tiap bulan sih, tapi setidaknya ada
10. Pengen bisa biliar
       Haha ini jg blm sempat coba lagi.

Well dari 10 keinginan saya baru tercapai 5. Utk hp baru mudah2an akhir taun kalo dapet THR bisa beli.

Buat yg ga pernah nulis dreambook sebaiknya mulai menuliskan keinginan kita diatas kertas.
Gunanya apa ? Hal tsb berguna sebagai pengingat dan mendorong motivasi kita untuk terus maju. Jangan malu apabila diejek teman / orang lain. Orang yang berpikir maju selalu mempunyai harapan dan keinginan untuk terus maju, salah satu nya lewat dream book ini.